Beranda Lifestyle Dandim 0426 Tuba, Serap Aspirasi Warga Terdampak TMMD ke-105

Dandim 0426 Tuba, Serap Aspirasi Warga Terdampak TMMD ke-105

144
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulangbawang, Letkol Inf Kohir melaksanakan syering dengan para tokoh masyarakat, Adat, Agama dam Pemuda di Balai Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur. Rabu (03/07/2019).

Dalam kesempatan pertemuan itu Dandim 0426 ingin mendengar secara langsung apa yang dipikirkan atau adakah saran masukan oleh masyarakat dengan adanya TMMD ke-105 Tahun 2019 jatuh di Kampung Bedarou Indah.

Menurut masyarakat yang diwakili oleh Ibu Rusia, dengan adanya TMMD yang sekarang sedang berlangsung, masyarakat sangat senang dan bangga, karena akses jalan akan di timbun, ada bedah rumah, pembuatan jamban.

“Intinya masyarakat Kampung Bedarou Indah, Sungai Luar dan Kibang Pacing sangat mendukung kegiatan TMMD,” terangnya

Saat ditanya wartawan Letkol Kohir mengatakan, syering dengan warga masyarakat yang dilakukan karena selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke- 105 Kodim 0426, ingin dapat masukan atau koreksi dari warga masyarakat.

“Semua masyarakat antusias mendukung kegiatan TMMD ke-105, yang sekarang sedang melaksanakan kegiatan Pra TTMM. Mari kita satukan langkah, saling menggegam erat tangan antara TNI dan Masyarakat untuk mensukseskan TMMD ke-105,” pinta Kohir mengakhiri pembicaraan. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here