Beranda Lifestyle Rutan Kelas II B Menggala Bersinergitas Dengan Kodim 0426 Menjaga Keamanan

Rutan Kelas II B Menggala Bersinergitas Dengan Kodim 0426 Menjaga Keamanan

205
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 2B Menggala bersinergitas dengan Kodim 0426 Tulangbawanh untuk menjaga keamanan Rutan serta mencegah terjadinya gangguan baik dari dalam maupun dari luar Rutan.

Terlihat anggota Kodim 0426 Tulangbawang menyambangi Rumah Tahanan Negara Klas 2B Menggala. Kedatangan anggota Kodim 0426 ini diprakarsai oleh Kepala Rumah Tahanan (Karutan) kelas II Menggala, Wawan Irawan, AMd, IP, SH, mengingat, melihat beberapa kejadian yang terjadi di beberapa Lapas dan Rutan di Indonesia yang diwarnai keributan berujung pembakaran dan pengrusakan serta pelarian.

Dikatan Wawan Irawan, AMd, IP, SH, untuk mencegah dan mengantisifasi gangguan Kamtib di Rutan, kita menggandeng Kodim 0426 Tulangbawang untuk melakukan sambang ke Rutan dalam rangka mewujudkan Kamtibmas menjalin silaturahmi dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas masyarakat.

“Karena Rutan Menggala juga, merupakan bagian masyarakat Tulangbawang yang harus disentuh dan diperhatikan. Itu juga merupakan salah satu peningkatan pelayanan terhadap WBP dengan tetap menjaga keaman dan ketertiban,” terangnya. Selasa malam (02/7/2019).

Karutan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0426 Tulangbawang yang sangat responsif sekali, padahal surat baru kemarin di kirim. Malam ini sudah ada sambang di Rutan Menggala.

“Mudah-mudahan sinergitas antara Rutan dan Kodim 0426, pimpinan Letkol Inf Kohir, bisa tetap terjalin dan keamanan di Rutan Kelas 2B Menggala semakin kondusif,” harapnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here