Beranda Lifestyle Ketua Persit Berikan Semangat Anggota TNI dan Masyarakat di Lokasi TMMD

Ketua Persit Berikan Semangat Anggota TNI dan Masyarakat di Lokasi TMMD

173
0
BERBAGI

Cahayalampung.com- Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Candrakirana Cabang XLIX memberikan semangat kepada anggota TNI AD dan masyarakat yang tengah bekerja dalam membangun gorong-gorong, serta menimbun badan jalan di Kampung Badarou Indah, Kecamatan Menggala Timur. Senin (01/7/2019).

Pembangunan gorong-gorong, serta menimbun badan jalan di Kampung Badarou Indah ini dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 oleh Kodim 0426 Tulangbawang.

Dipimpin Ketua Persit Kartika Candrakirana Cabang XLIX Nila Agustina Kohir, pembagian jajanan dilakukan sebagai bentuk dukungan dan untuk memberi semangat.

“Kami ingin memberikan dukungan dan semangat kepada seluruh yang bekerja. Kami tentu berharap semua bisa berjalan sesuai dengan rencana. Semoga TMMD ke-105 kali ini sukses,” jelas Nila Agustina kepada wartawan.

Nila menambahkan, jika Persit akan terus terlibat langsung dalam jalannya TMMD yang ke- 105 Tahun 2019 di wilayah Kodim 0426 Tulangbawang.

“Kami juga akan berikan yang terbaik demi suksesnya TMMD. Kepada masyarakat, agar selalu semangat dalam bahu membahu untuk kampung lebih baik,” harapnya.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here