Beranda Lifestyle Kapolres Tuba : Program TMMD Sudah Lama di Nanti-nantikan Masyarakat

Kapolres Tuba : Program TMMD Sudah Lama di Nanti-nantikan Masyarakat

156
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Kapolres Tulangbawang (Tuba) AKBP Syaiful Wahyudi memberikan semangat secara langsung kepada anggota TNI AD dan Masyarakat di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 105, di Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur. Senin (01/07/2019).

Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi bersama Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir, turun langsung ke lokasi TMMD.

Dilokasi terlihat anggota Kodim 0426 bersama masyarakat yang tengah bekerja membangun gorong-gorong dan menimbun jalan dalam program Pra TMMD yang ke-105 Tahun 2019.

Ditemui di lokasi TMMD Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi berharap jika TMMD dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan kendala berarti.

“Tetap bersemangat bagi rekan rekan semuanya. Semoga seluruh jajaran Kodim 0426 Tulangbawang bisa menyelesaikan amanah dengan baik,” harapnya.

Ditambahkan Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, program TMMD ini sudah lama sangat di nanti-nantikan oleh masyarakat.

“Dengan adanya TMMD ini akan menambah kedekatan antara TNI AD dan masyarakat. Karena dengan bergotong royong bersama mebangun desa hubungan emosional antara TNI dan masyarakat semakin erat,” paparnya.(red).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here