Beranda Lifestyle Mempererat Tali Silaturahmi, Kampung Tri Tunggal Jaya Gelar Halal Bihalal

Mempererat Tali Silaturahmi, Kampung Tri Tunggal Jaya Gelar Halal Bihalal

290
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Pemerintahan Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang mengadakan Halal Bihalal, untuk mempererat tali silaturahmi. Senin (10/06/2019).

Acara tersebut di hadiri oleh ketua BPK beserta anggota, ketua RW dan RT kampung Tri Tunggal Jaya, Ketua LPMK beserta anggota, Ketua posyandu beserta kader dewan guru Paud, danton satlinmas beserta anggota, ketua pamsimas pengurus Bumkam dan anggota, ketua pemuda dan karang taruna tokoh masyarakat dan tokoh agama dan segenap jajaran perangkat kampung.

Kepala kampung Tri Tunggal Jaya, Eko Dwi Wardoyo, dalam sambutannya, ia mengatakan bahwasanya acara ini di gelar guna untuk mengembalikan semangat kerja para aparatur setelah hari raya Idul Fitri sekaligus mengucapkan minal aidin walfaizin ke semua lapisan masyarakat.

Eko juga memaparkan bahwa dengan diadakannya Acara Halal Bihalal di Balai kampung Tri tunggal jaya ini, agar supaya bisa menyambung tali persaudaraan. Selain itu jikalau ada polemik di Pemerintahan Kampung Tri tunggal jaya, dengan acara halal bihalal ini, Kepala kampung Tri tunggal jaya, seluruh perangkat kampung dan seluruh lembaga terkait, bisa bersatu, supaya masyarakat bisa saling bekerjasama demi kemajuan Kampung Tri Tunggal Jaya, yang sejahtera.

Lanjut Eko, selaku Kepala kampung Tri Tunggal Jaya menuturkan, halal bihalal ini, untuk menjalin tali silaturahmi, bilamana saya punya salah mohon dimaafkan atas kekhilafan saya dan harapan saya pada perangkat-perangkat desa.

“Mari kita wujudkan pembangunan di kampung Tri tunggal jaya ini, demi masyarakat dan kemajuan Kampung Tri tunggal jaya, kita sebagai pelaksana pemerintahan Kampung, memberi contoh yang baik kepada masyarakat dan jangan sampai memberi contoh permusuhan diantara lembaga-lembaga di pemerintahan kampung,” paparnya.(Akif/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here