Beranda Lifestyle Serka Mugianto, Ciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat

Serka Mugianto, Ciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat

412
0
BERBAGI

TULANG BAWANG–TNI berasal dari rakyat, berjuang untuk rakyat, dan akan kembali kepada rakyat, karena TNI adalah anak kandung rakyat.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Bumi Dipasena Makmur, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Serka Mugianto, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat binaan di Kampung Bumi Dipasena Makmur, Minggu (9/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Serka Mugianto menyampaikan bahwa dirinya harus selalu dekat dengan masyarakat, apalagi sekarang ini dia adalah Babinsa, yang harus mengerti kondisi, situasi, keadaan, serta hal- hal yang menyangkut tentang keluhan- keluhan masyarakat binaannya.

Lanjut Mugianto, dia akan berusaha untuk bisa mencarikan solisi yang terbaik, seandainya tidak mampu dia akan berkoordinasi dengan aparat Kampung maupun Babinkamtibmas untuk mencari solusinya.

Karena Serka Mugianto menyadari bahwa dirinya adalah bagian dari masyarakat, yang harus mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

“Masyarakat semua adalah ibu kandung kami sebagai TNI, mari kita bersatu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, untuk tetap tegaknya NKRI,” pintanya.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here