Beranda Lifestyle Kodim 0426 Dampingi PWI Tuba Santuni Anak Yatim

Kodim 0426 Dampingi PWI Tuba Santuni Anak Yatim

289
0
BERBAGI

MENGGALA–Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Arm I Ketut Subangga mendampingi PWI Tulangbawang (Tuba) santuni anak yatim piatu, Selasa (28/5/2019).

“Kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan yang mempererat tali silaturahmi. Kami tentu berharap kedepannya antara Kodim dan PWI Tuba bisa semakin bersinergi,” jelas Kasdim

Dalam kesempatan itu, Bupati Winarti yang diwakili Asisten I Akhmad Suharyo, mengatakan jika dirinya atas nama pemda Tuba diperintah Bupati untuk bersama-sama menjalin tali silahturhmi bersama PWI Tuba.

“Saya berharap kepada anggota PWI Tuba bisa bekerja sama untuk memberitahu dan menyampaikan berita kepada masyarakat sesuai dengan fakta yang ada, agar masyarakat bisa mengetahui informasi apa saja yang sedang terjadi. Agar masyarakat bisa cerdas, mari kita bersama-sama ciptakan suasan kondusif di wilayah Tuba,” jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rahman SH mengatakan kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan merupakan kegiatan tahunan saat datangnya bulan Ramadhan, hal tersebut sebagai wujud menyambung dan mempererat silaturahmi jajaran PWI dengan masyarakat maupun pemerintah.

“Dalam buka puasa bersama ini, kami juga berikan santunan kepada anak-anak yatim, bahkan sebagai bentuk perhatian seluruh anggota PWI seTulangbawang diberikan bingkisan kita siapkan 80 parsel sembako,” paparnya.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here