Beranda Lifestyle Dandim 0426 Ajak Masyarakat Manfaatkan Pasar Murah

Dandim 0426 Ajak Masyarakat Manfaatkan Pasar Murah

166
0
BERBAGI

MENGGALA–Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir mengajak masyarakat untuk memanfaatkan pasar murah yang digelar Pemkab Tulang Bawang, Rabu (22/5/2019).

Digelar di Lapangan Kampung Karya makmur, Kecamatan Penawar Aji, Tulang Bawang, pasar murah dibuka oleh Asisten II, Ferli Yuledi mewakili Bupati Tulang Bawang Winarti.

“Mari manfaatkan pasar murah. Ini adalah kesempatan untuk berbelanja dengan murah. Namun ingat, jaga ketertiban dan keamanan. Jangan saling mendahului, karena semua akan terlayani,” kata Dandim kepada masyarakat.

Disisi lain, Asisten II Tulang Bawang, mengatakan jika pasar murah hadir demi memenuhi permintaan kebutuhan pokok masyarakat yang sekarang harganya terus naik.

“Pemkab Tulang Bawang melaksanakan pasar murah demi permintaan kebutuhan bahan pokok di masyarakat cenderung meningkat, sehingga berdampak pada kenaikkan harga. Lonjakan harga yang tinggi tentu akan membebani dan mengurangi daya beli masyarakat, terutama dari kalangan keluarga kurang mampu. Melihat fenomena terjadinya lonjakan harga selama Ramadhan, Pemda setiap tahunnya menggelar pasar murah. tujuannya untuk memudahkan masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang relatif terjangkau,” jelasnya.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here