Beranda Lifestyle Kapolres Mesuji Pimpin Operasi KKYD

Kapolres Mesuji Pimpin Operasi KKYD

315
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Jajaran Polres Mesuji, Lampung terus menggiatkan operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo. Senin malam (20/5/2019).

Dalam pantauan awak media, giat tersebut kegiatan rutin guna menekan. mencegah kriminal dan ciptakan kondisi aman dan nyaman bagi masyarakat umum khususnya kab mesuji .kendaraan roda 2 (R2) dan roda 4 pun (R4) utk para penumpang bus umum dan mini bus siprriksa identitasnya ketika melintas di jalan lintas timur Sumatera tepatnya Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung Perbatasan Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo di dampingi Kasat Reskrim Akp Denis Aryasetya , Kasat Sabhara Iptu Hazuan dan Kasubag Humas Polres Mesuji Iptu Dwi cahyono mengatakan pada awak media, Bahwasannya KKYD yang dilakukan adalah bertujuan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, peredaran narkoba.senpi dan bahan peledak serta Curas, Curat dan Curanmor (C3).

“Giat KKYD ini ber tujuan ciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat di wilayah hukum Polres Mesuji Lampung,” terangnya.

Lebih lanjut, Iapun mengucapan terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang kooperatif saat jajaran Polres Mesuji lakukan giat KKYD. “ Kami ucapkan terima kasih kepada sanak dulur yang bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dan selalu taat serta patuh pada hukum,” ungkapnya.

KKYD pada hari ini telah lakukan pemeriksaan pada kenderaan R4 sebanyak 7unit, dan R2 sebanyak 10unit serta satu unit R2 tanpa plat atau nomor polisi. Sementara untuk senpi, sajam dan barang ilegal nihil,” tandasny.(Akif /red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here