Beranda Lifestyle Babainsa Rawajitu, Minta Warga Tetap Jaga Situasi Damai

Babainsa Rawajitu, Minta Warga Tetap Jaga Situasi Damai

192
0
BERBAGI

TULANG BAWANG– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Wono Agung, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Serda Jauhari hadir ditengah- tengah masyarakat binaan di Kampung Wono Agung, Selasa (21-05-2019).

Kepada masyarakat, Jauhari mengatakan, dia sengaja datang ditengah- tengah masyarakat binaan untuk memberika masukan terkait pasca Pemilu 2019.

“Diimbau untuk tidak pergi berdemo, masing- masing pribadi memang punya idola,

tetapi mari kita berfikir yang jernih, membela bukan  berarti harus hadir dan ikut berdemo, tetapi menciptakan situasi yang damai dan aman di wilayah sendiri itu juga sama dengan kita membela idola kita,” jelasnya.

Kalau kita memaksakan harus berangkat untuk menyampaikan aspirasi dengan berdemo, kemudian terjadi kecelakaan siapa yang rugi, tentu istri dan anak- anak kita.

“Melalui pertemuan saat ini saya ingin masyarakat di Kampung Wono Agung tidak terpengaruh dengan kondisi pemberitaan yang belum tentu dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya, apalagi sekedar Ikut- ikutan, kita sendiri yang akan menanggung kerugiannya.” pinta Jauhari.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here