Beranda Lifestyle PC IPNU-IPPNU Gelar Acara Safari Ramadhan

PC IPNU-IPPNU Gelar Acara Safari Ramadhan

568
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Tulang Bawang, Lampung gelar acara Safari ramadhan dengan mengkhatamkan Al-qur’an dan Buka bersama di Masjid Nur Agung, Banjar Agung. Minggu (19/5/2019).

Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Tulang Bawang Lukman Hakim mengatakan dalam acara tersebut juga diisi dengan tausiah agama oleh Ust. Hasan Asyrofi, S.pd Al-hafidz.

“Sebagai kader knapa kita harus bangga berproses diorganiasi IPNU-IPPNU ini. Ngurusi IPNU-IPPNU berarti juga ngurusi NU. IPNU masa kini, adalah gambaran NU masa depan, disetiap langkah kita diorganisi ini Insyaallah mendapat pahala,” paparnya.

Lanjut Lukman Hakim, karena kita melanjutkan perjuangan ulama (Walisongo) untuk menyebarkan paham Islam Aswaja, Islam ramah bukan Islam yang marah, tidak ada orang besar yg tidak berorganisasi, karena diorganisi kita diajarkan memobilisasi massa, managemen waktu, keuangan. Ini penting sebagai modal menjadi seorang pemimpin.

“Yang terpenting dari berorganisasi adalah komunikasi. Jadi mari kita upayakan antara satu kader dengan yanh lain saling memberi perhatian, suport agar sama-sama betah, dan semangat dalam berproses,” ujarnya.

Acara di mulai dari pagi jam 07 : 00 yakni mulai khataman al Qur’an yandg di ikuti oleh 3 PAC yakni PAC Banjar Baru, PAC Banjar Agung dan PAC Banjar Margo, serta di adakan juga Donor darah yang bekerjasama dengan PMI Tulang Bawang.(eko/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here