Beranda Lifestyle Parade Ogoh-Ogoh Kawal Tom Pemenangan Pujo

Parade Ogoh-Ogoh Kawal Tom Pemenangan Pujo

224
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Pawai pengarakan ogoh-ogoh dan pawai merah putih dengan membawa tim Pendukung Jokowi meriahkan deklarasi pujo kota metro, ragusan pengarak tanpak ‘larut dan bergairah’ menyambut pendan mengarak tim pemenangam 01.

Arak-arakan dari arah lapangan hadimulyo menuru arah pasar diramaikan oleh pergarakan ogoh-ogoh bernuasa bali, sedangkan sebaliknya dari arah pasar atau bioskop nuban lama nampak arak arakan tim dengan bemdera merah putih.

Sesaat perhatian warga langsung tertuju pada pawai tersebut, banyak dari mereka yang mwlohat sangat terhibur dan memuji, terlebih arak-arakan juga membawa tim pemenangan untuk bertatapan langsung dengan masyarakat sepanjang jalan imam bonjol hingga lapangan 22 Hadimulyo.

Pantauan dilokasi juga terlihat beberapa warga yang menghampiri dengan tujuan melihat simbol tim pendukung jokowi beserta rombongan, situasi itupun menjadi hiburan tersendiri bagi.mereka.

“Seru yah, ada ogoh-ogohnya, kemudian itu liat tu rombonganya rame banget, ‘hidup jokowi’,”Teriak Usman (32) melihat suasana.

Usai melakukan parade arak-arakan rombongan pawai menuju lapangan Hadimulyo 22 Metro, untuk bergabung dengan massa lain pada acara inti deklarasi pujo dan hiburan rakyat.(red).

 

Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here