Beranda Advertorial HUT ke-10 Tubaba, Umar Ahmad Komitmen APBD Pro-Rakyat

HUT ke-10 Tubaba, Umar Ahmad Komitmen APBD Pro-Rakyat

259
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) tetap komitmen tingkatkan pengalokasian APBD Pro-rakyat, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten yang berselogan Ragem Pai Mangi Wawai.

Dalam keseriusan ini bahkan terus kita tingkatkan dan menghadirkan pemerintah di tengah – tengah masyarakat, sehingga harapan dan impian keinginan masyarakat dapat terwujud sehingga semua masyakarat bisa sejahtera, kabupaten menjadi maju dan bisa menjadi contoh berdaya saing.

Hal ini dikatakan Bupati Umar Ahmad, SP usai memimpin upacara Hati Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang Barat yang ke-10 tahun di lapangan kantor bupati setempat. Kamis (4/4/2019).

Dengan menyampaikan pesan, Bupati Umar Ahmad menghimbau pemerintah harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan dirasakan, pemerintah bisa memberikan harapan dan kebutuhan masyarakat dalam menyikapi bentuk kesulitan yang dihadapi masyarakat, itu lah bentuk peduli pemerintah terhadap masyarakatnya.

“Terima kasih banyak dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Para Pejuang, Perintis, dan Tokoh Kabupaten Tulangbawang Barat, yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pencapaian kemajuan pembangunan di kabupaten Tulangbawang Barat hingga seperti saat ini,” tutur Umar ahmad.

Tidak terasa sebagai daerah yang berusia sepuluh tahun di Kabupaten Tulangbawang Barat ini telah melangkah lebih awal dari perjalanan pemerintahan, dengan bentuk pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari seluruh komponen pembangunan yang ada di Kabupaten Tulangbawang Barat, untuk menjadikan Hari Ulang Tahun Kabupaten HUT yang ke-10 ini sebagai bentuk introspeksi dan mawas diri, terhadap apa yang telah kita laksanakan dan akan terus kita lakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat tulang bawang barat,” ajak Umar Ahmad.

Saat melaksanakan upacara tersebut, Umar Ahmad selaku Bupati Tulang Bawang Barat ini menjadi Inspektur Upacara dan Kapten Inf. Gus Amirul dari Koramil Tulangbawang Udik menjadi Komandan Upacara.

Hadir pada upacara tersebut Wakil Bupati Fauzi Hasan, dan Kepala Kajari Menggala Ansari, Forkopimda Tubaba, tokoh adat, tokoh pemekaran, tokoh agama, para pejabat dan ASN di lingkup kabupaten setempat, dan dimeriahkan oleh penampilan Polisi Cilik (pocil). (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here