Beranda Lifestyle Gor Tiuh Tohou kebanggan masyarakat Tuba tidak terawat

Gor Tiuh Tohou kebanggan masyarakat Tuba tidak terawat

425
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Sangat miris Gor Tiuh Tohou yang menjadi kebanggan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) ternyata tidak terawat, bahkan ada beberapa fasilitas sudah banyak yang rusak serta rumput lapangan sangat tinggi.

Pengurus Sekretariat Diskepora Kabupaten Tulang Bawang, Rediansyah mengatakan, biasanya ada perawatan dari Dispora untuk membersihkan rumput-rumput liar yang ada di lapangan, akan tetapi saya lihat perawatannya tidak ada dan bukan saya yang menanganinya, ada orang lain yang ditugaskan untuk melakukan perawatan Gor tersebut,” Saya sendiri agak riskan mengingat beberapa hari yang lalu lapangan tersebut dipakai untuk kegiatan seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten Tulang Bawang, seharusnya sebelum dipakai lapangan tersebut di bersihkan,” katanya saat di temui dikantor sekretariat Diskepora. Jum’at (29/3).

Ditambahkan Rediansyah, terkait ada dana pemeliharaan atau tidak saya tidak tahu persis karena bukan bidang saya, tanyakan saja kepada kepala Dinas Diskepora, mungkin dia lebih tau dari pada saya ada atau tidaknya dana untuk pemeliharaan Gor Tiuh Tohou Menggala Tuba,” tambahnya.

Terpisah, Awasan, Kasi Olahraga Rekreasi di Sekretariat Dispora mengatakan, bahwa secara umum untuk pemeliharan gedung itu wewenang PU tetapi untuk terkait perawatan lapangan, seperti potong rumput dan kebersihan itu wewenang dari Dispora sendiri, coba tanya langsung ke ibu kadis itu yang lebih memahami,” singkatnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Dispora Dra. Karmini Utari, saat akan ditemui, beliau tidak ada di tempat dihubungi melalui ponselnya aktip tapi tidak diangkat, di sms tidak dibalas. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here