Beranda Lifestyle Gubernur Lampung Terpilih Arinal Dekat Dengan Capres 01 Jokowi

Gubernur Lampung Terpilih Arinal Dekat Dengan Capres 01 Jokowi

230
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Gubernur Lampung Terpilih Arinal Djunaidi mengatakan dirinya dekat dengan capres 01 Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu diungkapkan Arinal saat diwawancarai usai Deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) untuk Joko Widodo (Jokowi) di Lapangan Brabasan, Kabupaten Mesuji, Lampung, Kamis (28-3-2019).

“Saya dekat dengan Pak Jokowi. Pak Jokowi pasti ada hatinya, ada pilihannya, untuk membangun Lampung,” kata Arinal yang juga Ketua DPD I Golkar Lampung, tersebut.

Arinal mengajak masyarakat Mesuji untuk melawan hoaks dan memenangkan pasangan capres-cawapres 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dengan kebenaran.

“Kita Menangkan Jokowi-Ma’ruf dengan Kebenaran. Kita lawan hoaks. Mesuji siap menangkan Jokowi?” tanya Arinal.

“Siap,” sahut ribuan warga yang hadir di Lapangan Brabasan, Mesuji, tersebut.

Arinal menargetkan kemenangan sebesar 70 persen untuk pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di Lampung.

“Saya sudah sampaikan 70 persen (kemenangan Jokowi-Amin) di Lampung,” kata dia.

“Oleh karena itu saya berharap kepada masyarakat Mesuji, tidak ada lain pilihan. Saya sudah sampaikan ekonomi kerakyatan kita, infrastruktur kita akan lebih baik pada masa yang akan datang.
Kita bisa bekerja sama yang baik antara pemerintah provinsi dengan pemerintah pusat,” ujarnya.

Acara Deklarasi Pujo untuk Jokowi di Mesuji disemarakkan dengan penampilan penyanyi Via Vallen. Ribuan orang hadir pada deklarasi di Lapangan Brabasan tersebut.

Selain Arinal, turut hadir pada acara deklarasi Pujo untuk Jokowi tersebut diantaranya Vice President PT Sugar Group Companies (SGC) Purwanti Lee.

Kemudian, Caleg DPR-RI Dapil Lampung II dari Partai Golkar Heri Wardoyo dan Dedi Irawan alias Dide ‘Hijau Daun’, serta Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil 6, Supriyadi Alfian. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here