Beranda Lifestyle Sarjito : Pemkab Lamteng 2019 menganggarkan Rp8 miliar untuk publikasi

Sarjito : Pemkab Lamteng 2019 menganggarkan Rp8 miliar untuk publikasi

260
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Konferensi kabupaten (Komferkab) ke V PWI Lampung Tengah yang dibuka oleh Sekretaris PWI Lampung H. Adi Kurniawan SE dalam sambutannya mengatakan PWI Lampung Tengah yang memiliki gedung sendiri agar lebih aktif dalam menjalankan roda organisasi. Dan terus mencari terobosan baru untuk menghidupkan organisasi. Selain itu agar pengurus yang terpilih bisa menjalin komunisasi dengan semua pihak. Terutama dengan pemerintah Lampung Tengan guna menunjang pembangunan yang dirancang pihak eksekutif.

Selain itu General manager Radar TV Lampung ini berharap agar konferensi bisa berjalan dengan baik dan musyawarah serta mufakat sehingga roda organisasi berjalan dengan baik. Dan juga bisa membuka komunikasi seluasnya dengan semua pihak guna melancar program kerja organisasi.

Sementara itu Kadis Kominfo Lampung Tengah H Sarjito mewakili Bupati Loekman Djoyosumarto mengatakan profesi wartawan sungguh luarbisa sebagai pusat informasi. Saya sebagai basis awal dari seorang guru sama dengan wartawan sebagai lembaga profesi untuk mendapatkan sertifikat UKW tetap menjaga nama baik wartawan.

Lanjut Sarjito, Lamteng tahun 2019 ini menganggarkan dana Rp8 miliar untuk biaya publikasi baik cetak, elektronik, online. Bahkan Bupati Lamteng tidak alergi dengan wartawan, karena wartawan sebagai mitra kerja.

“Seseorang pejabat biasa terkenal dan bisa juga terpuruk oleh pers. Saya juga berharap agar konferensi ini bisa melahirkan pemimpin yang menganyomii seluruh anggotanya dan menciptakan inopasi dan bisa membantu publukasi pembangunan Lamteng”, urai Sarjito. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here