Beranda Lifestyle Komferkab ke V PWI Lamteng, Ganda Haryadi, terpilih secara aklamasi

Komferkab ke V PWI Lamteng, Ganda Haryadi, terpilih secara aklamasi

253
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Rapat pleno pemilihan Ketua PWI Lampung Tengah yang dipimpin Plt Ketua PWI Lampung H Nizwar SE sejak rapat pleno pertama hingga terakhir berjalan lancar.

Menariknya dari seluruh peserta tidak ada yang mengambil formulir pencalonan ketua kecuali Ganda Haryadi, maka peserta konferensi secara aklamasi mempercayakan kepada Ganda Haryadi sebagai ketua.

Peserta konferensi yang dihadiri oleh 19 hak pilih, sepakat dan bulat agar Ganda Haryadi menjadi Ketua PWI Lampung Tengah periode 2019-2022. Dengan demikian, maka Ganda menggantikan Putu Gede. Sebelumnya, Ganda juga pernah menjabat sebagai Ketua PWI Lamteng dua periode lalu dilanjutkan Putu Gede.

Sebagai ketua terpilih agar menyusun kepengurusan dengan azas mufakat, sekaligus sebagai formatur didampingi Adi Kurniawan wakil dari PWI Lampung dan Gunawansyah wakil dari peserta.

Konferensi kabupaten ke V PWI Lampung Tengah dibuka oleh Sekretaris PWI Lampung H. Adi Kurniawan SE.

Sementara itu Kadis Kominfo Lampung Tengah H Sarjito mewakili Bupati Loekman Djoyosumarto mengatakan profesi wartawan sungguh luarbiasa sebagai pusat informasi. Saya sebagai basis awal dari seorang guru sama dengan wartawan sebagai lembaga profesi untuk mendapatkan sertifikat UKW tetap menjaga nama baik wartawan.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here