Beranda Lifestyle Winarti minta doa Ustadz Abdul Somad untuk kemajuan Tuba

Winarti minta doa Ustadz Abdul Somad untuk kemajuan Tuba

442
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH memberikan cindramata peci maduaro kepada Ustadz Abdul Somad, Lc, MA, sekaligus meminta doa untuk kemajuan kabupaten yang berjuluk Say Bumi Nengah Nyappur.

Pemberian cindra mata oleh Bupati Tulangbawang saat Ustadz Abdul Somad, Lc, MA, meriahkan Tabligh Akbar di STAI Tulangbawang, di Tiyuh Cahyo Randu kecamatan Pagar Dewa kabuapten Tulangbawang Barat.

Ribuan masyarakat dari Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji padati halaman STAI Tulangbawang. Tidak ketinggalan hadir juga pada acara tersebut Bupati Tulangbawang Hj Winarti dan Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad. Rabu (30/01/19).

Bupati Tulangbawang Hj Winarti meminta doa kepada Ustadz Abdul Somad, Lc, MA,  untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tulangbawang. Doa Ustadz Abdul Somad, Lc, MA, ini penting bagi kami sebagai pemerintah daerah agar bisa menjalankan amanah dengan baik.

“Kami harapkan dengan doa ini dapat memudahkan kami seluruh unsur pemerintah daerah untuk menjalankan amanah,” terangnya.

Dalam Kegiatan Tabligh akbar, Ustadz Abdul somad, meminta kepada masyarakat Lampung, cari pemimpin yang akhlaknya baik, jangan cari pemimpin yang banyak, janji membodohi masyarakat  dengan janji.

“Kita memilih wakil rakyat, DPRD kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD, Presiden pada 17 April 2019 yang memperjuangkan Pendidikan Agama Islam, Karena sosok pemimpin seperti itu yang bisa kita pilih,” ungkapnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here