Beranda Lifestyle Winarti akan melapas keberangkatan PWI Tuba menuju HPN Surabaya

Winarti akan melapas keberangkatan PWI Tuba menuju HPN Surabaya

487
0
BERBAGI
Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE MH, didampingi Kadis Kominfo Dedi Palwadi, dan staf ahli Saud Sinurat, menerima audensi ketua PWI Abdul Rohman,SH dan sekretaris Erwinsyah.

Cahayalampung.com– Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH dijadwalkan akan melepas langsung keberangkatan rombongan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Kepastian itu didapat, seusai Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman SH didampingi Sekretaris Erwinsyah bertemu Winarti, di ruang kerjanya, Selasa (29/1/2019).

Dalam pertemuan itu, Rohman melaporkan agenda PWI Tulangbawang yang akan menghadiri HPN di Kota Pahlawan bersama 48 pengurus lainnya.

Rahman menyampaikan, permintaannya agar bupati dapat melepas keberangkatan para pengurus. “Alhamdulillah, dengan cepat bupati merespon dan menyetujuinya,” kata Rohman, di Komplek Perkantoran Pemkab Tulangbawang.

Rohman turut menuturkan, pesan bupati agar para pengurus PWI dapat menjaga nama baik Kabupaten Tulangbawang. Selain itu, lanjut dia, bupati berdoa agar perjalanan para pengurus dapat berjalan lancar.

“Saya meminta kepada pengurus PWI Tulangbawang agar kiranya dapat menjaga nama baik Kabupaten Tulangbawang,” kata Rohman menirukan ucapan Winarti.

Rohman mengapresiasi langkah Winarti yang memberi dukungan terhadap insan pers Tulangbawang. Menurutnya, hal itu menunjukan tanda keharmonisan dalam menjalin kemitraan demi mewujudkan Kabupaten Tulangbawang menjadi lebih baik.

“Kegiatan PWI tidak akan berjalan, apabila tidak didukung sepenuhnya oleh Pemkab Tulangbawang. Apalagi PWI Tulangbawang dari 15 kabupaten/kota terbanyak pesertanya yang akan menghadiri HPN di Surabaya,” tutupnya.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here