Beranda Lifestyle Polres Mesuji menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat

Polres Mesuji menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat

361
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Kepolisian Resor (Polres) Mesuji menggelar upacara Korps Raport Kenaikan pangkat Periode 1 Januari 2019, Senin (31/12), di Lapangan Polres setempat.

Selaku Inspektur upacara Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo , SH, SIK.

Dalam arahannya, Kapolres mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi adalah suatu bentuk penghargaan yang diberikan oleh negara sebagai imbalan atas prestasi dan pengabdian saudara dalam pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, dengan kenaikan pangkat tersebut diharapkan agar para personil lebih meningkatkan etos kerja, serta pengabdian dalam menjalankan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Dengan kenaikan pangkat ini para aparat penegak hukum diharapkan dapat menciptakan keamanan, ketertiban, dan memberikan kepastian hukum ditengah-tengah masyarakat, dengan meningkatkan etos kerja dan pengabdian dalam menjalankan tugas Polri,” tutur Kapolres.

Sebanyak 53 personil Polres yang terdiri dari IPDA ke IPTU, 3 personil dari AIPDA  ke AIPTU, personil dari Bripka ke AIPDA, dan 8  personil dari Bripda ke Briptu 38.

Upacara korps raport kenaikan pangkat ini dihadiri oleh Wakapolres Mesuji Kompol  para Kabag, Kasat dan perwira Polres Mesuji bersama Bhayangkari.(Akif/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here