Beranda Lifestyle PWI Lampung gelar rapat pleno

PWI Lampung gelar rapat pleno

289
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Rapat pleno Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, dalam rangka penyampaian program kerja yang sudah di laksanakan Tahun 2018 dan rencana kerja Tahun 2019, tidak kalah penting persiapan rencana pemberangkatan peserta Hari Pers Nasioanal (HPN).

Rapat pleno ini di pimpin langsung oleh Plt ketua PWI Provinsi Lampung Hi. Nizwar, SE. Dihadiri Pengurus PWI Lampung, dan ketua PWI kabupaten / kota se- Provinsi Lampung.

Plt ketua PWI Provinsi Lampung Hi. Nizwar, SE, menjelaskan dalam rapat pleno ini dengan agenda : yang pertama penyampaian laporan kegiatan PWI Provinsi Lampung, kedua penyampaian laporan kegiatan Tahun 2018, dan rencana kerja pada Tahun 2019 PWI kabupaten / kota se – Provinsi Lampung, dan ketiga persiapan dan rencana pemberangkatan Hari Pers Nasioanal (HPN) Tahun 2019 di Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

“Provinsi Jawa Timur diputuskan menjadi tuan rumah peringatan Hari Pers Nasional 2019 pada tanggal 9 Februari 2019. Penentuan Jawa Timur sebagai tuan rumah HPN 2019 itu diputuskan dalam rapat pleno Persatuan Wartawan Indonesia,” terangnya, di lantai dua balai wartawan Hi. Solfian Akhmad Provinsi Lampung. Sabtu (22/12/2018).

Kemudian dalam rapat pleno ini juga, di bahas rencana HPN 2019 yang akan di laksanakan pada tingkat lokal di kabupaten / kota yang bersedia dan siap dalam perhelatan acara yang di maksud.

“Kita minta kepada ketua PWI kabupaten / kota untuk berkoordinasi dengan kepala daerah masing-masing yang siap, untu melaksanakan HPN tingkat lokal,” paparnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here