Beranda Lifestyle HUT Mesuji, Polres Ikut Sukseskan Lomba Perahu Hias

HUT Mesuji, Polres Ikut Sukseskan Lomba Perahu Hias

334
0
BERBAGI

MESUJI (CL) — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mesuji Ke-10. Polres Mesuji turunkan 2 unit Speedboat guna untuk pengamanan lomba perahu hias, yang dilaksanakan di sungai Mesuji, Desa Wira Laga 2, Kecamatan Mesuji, Sabtu (24/11/2018).

Hal itu diungkapkan Kapolres Mesuji, AKBP. Edi Purnomo, ya kita turunkan 2 unit Speedboat didermaga, untuk pengamanan lomba perahu hias yang dilaksanakan di Sungai Mesuji,” ujarnya kepada wartawan cahayalampung.com.

Ia menjelaskan, jumlah peserta yang mengikuti lomba perahu hias sebanyak 21 kapal, untuk rutenya perahu hias star dari dermaga desa Wiralaga 2 menuju desa Nipah Kuning, kecamatan Mesuji, kabupaten Mesuji dan kembali lagi ke dermaga desa wiralaga 2.

Lomba perahu hias ini baru pertama kalinya diselenggarakan yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Mesuji Hi. Sapli. dilanjutkan lomba tari kreasi, dan diakhiri dengan pembagian hadiah kepada pemenang ferstival lomba perahu hias sungai Mesuji.

“Untuk ke-amanan berlangsungnya acara festival lomba perahu hias sungai mesuji, kita turunkan personil PAM dari Polres Mesuji, dan personil dari polsek tanjung raya,” papar kapolres.(akif/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here