Beranda Lifestyle Warga Keluhkan, Pembangunan Jembatan Berdampak Kerusakan Jalan

Warga Keluhkan, Pembangunan Jembatan Berdampak Kerusakan Jalan

418
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Sungguh miris meski sudah selesai proses pembangunan jembatan penghubung antara Tiyuh Mercu Buana, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulangbawang Barat, menuju ke Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, menyisakan dampak kerusakan jalan akibat pembangunan jembatan sehingga sulit dilalui oleh pengguna jalan. Senin (26/11/2018).

Pasalnya dampak dari pembangunan jembatan mengakibatkan badan jalan mengalami kerusakan cukup parah, selain becek juga berlumpur, sehingga warga setempat kesulitan saat melalui jembatan tersebut.

Dikatakan warga setempat Tolip (36) meskipun pembangunan jembatannya sudah selesai tapi justru malah sulit dilintasi kendaraan roda empat, dan roda dua karena kondisi jalannya becek dan berlumpur.

“Akibatnya kondisi jalan yang becek dan berlumpur, kita selaku pengguna jalan kendaraan roda empat dan dua terpaksa harus putar balik arah mencari jalan alternatif, kalau kendaraan bermotor masih bisa melintasi meskipun sedikit kesulitan,” keluhnya.

Saya selaku warga setempat berharap agar pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat  dapat segera memperbaiki jalan yang rusak. “Akibat dampak pembangunan jembatan penghubung antar kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang Barat,” harapnya. (Akif/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here