Beranda Lifestyle Bupati Tulangbawang Mencanangkan program pemberian makanan tambahan anak-anak sekolah

Bupati Tulangbawang Mencanangkan program pemberian makanan tambahan anak-anak sekolah

364
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Bupati Tulangbawang, Winarti, melakukan Pencanangan program pemberian makanan tambahan anak-anak sekolah (PMTAS) SD se- Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, dikampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Selasa (06/11/2018).

Bupati Tulangbawang, Winarti, mengatakan, bahwa 25 program Win-Hen sudah disetujui oleh DPRD Tulangbawang dan bukan berita hoax lagi Insya Allah 2019 akan dilaksanakan.

“Salah satu program tersebut sudah kita laksanakan pada hari ini berupa program makanan tambahan bagi siswa-siswi SD se-Kabupaten Tulangbawang sebanyak 47331 siswa dipusatkan di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya,” terangnya.

Lanjut Winarti Untuk pemberian 1000 laptop untuk guru, 50 ambulance untuk Puskesmas dan 150 motor untuk kepala dusun akan kita laksanakan pada Tahun 2019, tentunya harus dilaksanakan sesuai dengan aturan dan peraturan yang berlaku.

“Saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar semua program Win-Hend dapat berjalan dengan baik serta sesuai dengan aturan yang ada,” ujarnya.

Winarti, juga mengatakan, pada Tahun 2019 merupakan tahun politik, saya berharap kepada semua pihak dapat menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tulangbawang. Yang namanya Pesta demokrasi tentunya kita harus bergembira berbeda pilihan merupakan hal yang biasa dalam berdemokrasi, jangan sampai pestanya selesai antar masyarakat saling bermusuhan kita harus saling menghargai dan menghormati antara masyarakat,” ucapnya.

Saya sampaikan kepada acara yang sangat penting hari ini, bahwa semua program Win-Hend akan kita realisasikan pada tahun 2019 mendatang.

“Kepada masyarakat, kepala kampung dan Camat agar dapat mensosialisasikan program-program pemerintah yang telah dan akan dilaksanakan oleh pemerintah baik tahun 2018 dan 2019 mendatang kepada masyarakat, agar masyarakat dapat mendapatkan informasi yang akurat dan lengkap,” tutupnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here