Beranda Lifestyle KPU Tulangbawang serahkan alat peraga kampanye

KPU Tulangbawang serahkan alat peraga kampanye

363
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Penyerahan Alat peraga kampanye baliho, sepanduk partai politik, Calon legislatif (Caleg), dan pasangan calon presiden dan wakil presiden peserta Pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2019, oleh komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Tulangbawang, Senin (05/11/2018).

KPU kabupaten Tulangbawang telah melakukan rapat pleno kesepakatan ukuran disain alat peraga kampanye (APK) yang difasilitasi oleh KPU Tulangbawang dan zona pemasangan alat peraga kampanye (APK).

Adapun rapat peleno kesepakatan ukuran disain alat peraga kampanye pemilu tahun 2019 ini dihadiri oleh Bawaslu, Polres,  pengurus partai politik, dan PPK kabupaten Tulangbawang.

Menurut  penjelasan komisioner KPU Tulangbawang Feri Yanto distribusi logistik perubahan baleho dan bener yang di fasilitasi oleh KPU diserahkan langsung ke pengurus partai politik . Tim pemenangan pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut satu dan dua yang akan di pasang di zona yang telah di tentukan.

“Alat peraga kampanye yang di fasilitasi oleh komisi pemilihan umum kabupaten Tulangbawang  yaitu baliho ukuran 3 m x 4 m dan sepanduk ukuran 1m x 5 m,” terangnya.

Dan zona Lapangan alat peraga kampanye yang di fasilitasi oleh KPU Tulangbawang yaitu kecamatan Menggala (lapangan Ujung Gunung Ilir),  kecamatan Menggala Timur (lapangan Tri Makmur Jaya),  kecamatan Banjar Baru (lapangan Kuripan Jaya), kecamatan Banjar Agung (lapangan etanol Tunggal Warga), kecamatan Banjar Margo (lapangan Sumber Makmur), kecamatan Penawar Tama (lapangan Boga Tama),  kecamatan Gedung Aji Baru (lapangan Sido Mukti, kecamatan Rawa Jitu Selatan (lapangan Meda sari), kecamatan Rawa Jitu Timur (lapangan Tata Kota 2), kecamatan Gedung Meneng (lapangan Gedung Bandar Rejo), kecamatan Dente Teladas (lapangan Way Dente), kecamatan Gedung Aji (lapangan Aji Jaya KNPI), kecamatan Meraksa Aji (lapangan Merdeka Karya Bakti),  kecamatan Penawar Aji (lapangan Berema Karya Makmur),  kecamatan Rawa Pitu (lapangan Batang Hari).

“Jika ada partai politik yang melanggar tentang pemasangan alat peraga baliho dan sepanduk di zona yg sudah di tetapkan akan di beri sanksi yg telah di tentukan KPU,” ucapnya. (akif/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here