Beranda Advertorial DPRD siap merealisasikan 25 program unggulan Pemkab Tulangbawang

DPRD siap merealisasikan 25 program unggulan Pemkab Tulangbawang

317
0
BERBAGI

Cahayalampung.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang menyatakan siap mendukung,  mengontrol ,mengawasi serta siap berkomitmen untuk membantu Bupati Tulangbawang Hj Winarti, SE, MH dalam merealisasikan 25 program pembangunan sesuai dengan visi dan misi.

Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i Ashari mengatakan jika pada dasarnya apapun program pembangunan baik yang sedang di rencanakan maupun telah disusun dan siap di realisasikan Bupati pihaknya sangat mendukung sekali.

Apalagi jika program pembangunan yang akan dilaksanakan tersebut benar – benar menyentuh masyarakat dan sangat berdampak positif untuk kepentingan masyarakat, pihaknya sangat mendukung penuh.

“Karena sebenarnya masyarakat se Tulangbawang kita ini tidak menginginkan apa – apa kepada pemerintah, mereka (masyarakat )hanya ingin hidup makmur, pembangunan merata serta perekonomian meningkat, jadi kalau program nya bagus dan sangat bermanfaat bagi masyarakat saya dan kawan – kawan akan berada di depan untuk membantu merealisasikanya,”urainya.

Begitu pula Sopi’i menerangkan, dengan adanya penyusunan sebanyak 25 program pembangunan seperti yang telah disusun dan di rencanakan Bupati Tulangbawang Hj Winarti untuk proses pembangunan selama lima tahun kedepan.

DPRD Tulangbawang Lanjut Sopi’i, dapat dipastikan akan mendukung semaksimal mungkin bahkan akan memantau , membantu serta mengawasi selama proses realisasi program pembangunan yang ada di 25 program tersebut berlangsung dikerjakan.

“Sebab setelah kami kaji, kami amati antara saya dan teman – teman di DPRD, sebanyak 25 program pembangunan tersebut semuanya sangat berguna dan dapat mensejahterakan masyarakat Tulangbawang kedepan sesuai dari keinginan masyarakat kita selama ini,” tegas Sopi’i.

Oleh karena itu Sopi’i menjelaskan, sesuai dengan kesepakatan serta komitmen DPRD Tulangbawang dengan seluruh masyarakat se Tulangbawang akan fungsi serta amanah yang diberikan kepada DPRD Tulangbawang.

“Maka akan kami jalankan sesuai aturan, begitu pula kepada masyarakat se Tulangbawang apabila ada ide ataupun keluhan serta keinginan khusunya yang berkaitan proses serta program pembangunan untuk kemajuan Tulangbawang katakan pada kami, pasti langsung kami tanggapi dan kami realisasikan karena kami duduk di sini semua nya demi masyarakat,” imbuhnya.

Supaya kedepan, Sopi’i menambahkan, bukan saja program pembangunan yang merata terealisasi sesuai target, akan tetapi perekonomian masyarakat Tulangbawang juga akan mengalami peningkatan yang tinggi.

“Sebab apabila semuanya sudah selaras maka program keinginan kita bersama untuk mensejahterakan masyarakat Tulangbawang kedepan akan terwujud dan tercapai,” pungkasnya. (Advertorial).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here