Beranda Lifestyle Belasan Personel Polres Tuba Terima Penghargaan

Belasan Personel Polres Tuba Terima Penghargaan

360
0
BERBAGI

Cahayalampung.com – Kepolisian Resor (Polres) Tulangbawang (Tuba) menberikan penghargaan (reward) kepada personel berprestasi dalam melaksanakan tugas penegakan hukum, Rabu (17/10/2018).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kapolre Tulangbawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo. Kapolres mengatakan, ada 13 personel yang mendapatkan penghargaan  kali ini,  karena telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana.

Para personel penerima penghargaan itu: lima personel Satuan Polair berhasil ungkap pelaku peredaran gelap narkotika dan  senpi (senjata api) illegal. Enam personel Polsek Banjaragung yang berhasil mengungkap pelaku penyelundupan bibit lobster illegal senilai Rp11 miliar dan dua personel Polsek Denteteladas berhasil mengungkap pelaku kepemilikan senpi illegal.

“Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan ucapan terima kasih atas prestasi dan kinerjanya yang baik dari personel Polri di Kabupaten Tulangbawang,” kata kapolres.

Dia berharap, penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja penegakan hukum, sesuai bidang tugas yang diemban.

Pada kesempatan itu, secara simbolis kapolres juga menyerahkan bantuan 13 unit sepeda motor sebagai kendaraan dinas untuk para Bhabinkamtimas

“Jaga dan rawat kendaraan dinas ini dengan baik, untuk memperlancar tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tugas masing-masing,” pesanya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here