Beranda Lifestyle Supriyadi Alfian Resmikan Posko Aspirasi

Supriyadi Alfian Resmikan Posko Aspirasi

447
0
BERBAGI

 

BANDARLAMPUNG, (CL) – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar Lampung Supriyadi Alfian membuka posko aspirasi di Jalan Imam Bonjol, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung.

Peresmian posko aspirasi tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Supriyadi Alfian didampingi istrinya, Artati Kartika Dewi, Senin (13/8/2018) malam.

Supriyadi Alfian dan Nyonya Ika meresmikan Posko aspirasi di Jalan Imam Bonjol, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung.

Supriyadi mengatakan, posko aspirasi akan digunakan untuk menyerap aspirasi masyarakat dari Dapil VI (Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji) yang berdomisili di Kota Bandarlampung.

“Jadi kalau ada masyarakat dari tiga kabupaten yang ingin menyampaikan aspirasi maupun masukan bisa mampir ke posko kami. Misalnya ada masukkan tentang pembangunan atau apa, bisa sampaikan ke sini,” jelas Supriyadi.

Tidak hanya di Bandarlampung, Bacaleg DPRD Provinsi Lampung itu juga sedang mempersiapkan posko aspirasi di Kabupaten Tulangbawang. Tepatnya di Jalan Lintas Timur Kampung Banjaragung, Kecamatan Banjaragung.

Nantinya, posko itu akan dijadikan sebagai tempat diskusi para relawan dan warga di dapil enam.

“Rencananya kita akan buka posko serupa di Tulangbawang, guna menyerap aspirasi warga yang berdomisi di tiga kabupaten tersebut, saat ini sedang tahap penyempurnaan,” terangnya.

Posko aspirasi di Kabupaten Tulangbawang. Tepatnya di Jalan Lintas Timur Kampung Banjaragung, Kecamatan Banjaragung. Guna menyerap aspirasi masyarakat.

Dia berharap, aspirasi dari masyarakat dapat menjadi masukkan baginya. Sehinggga, saat terpilih menjadi anggota DPRD Lampung dapat menjalankan amanah masyarakat sesuai dengan aspirasi dan janji kampanye.

“Insya Allah aspirasi masyarakat dapat memberikan motivasi, bagaimana ke depannya dapat membangun kabupaten itu,” tuturnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here