Beranda Lifestyle Masyarakat Tulangbawang Antusias Sambut Obor Asian Games

Masyarakat Tulangbawang Antusias Sambut Obor Asian Games

272
0
BERBAGI

MENGGALA, (CL) – Masyarakat Antusias sambut Obor Asian Games, pasalnya terlihat dari perbatasan Kabupaten Mesuji warga sudah memenuhi bibir jalan litas timur dari Simpang Penawar sampai dengan kecamatan Menggala. Pukul 19.00 Wib, Selasa (7/08/2018) malam ini.

Dari pantawan media online cahayalampung.com masyarakat sangat antusias menyambut rombongan atlit pembawa Obor Asian Games, mereka berharap Indonesia bisa menjadi juara 0ada ajang olah raga Asian Games tingkat nasional ini.

“Harapan ini di utarakan warga Tulangbawang, yang begitu semangat dan menggantungkan harapan kepada para atlit pilihan dari berbagai daerah yang ada di se luruh Indonesia,” ucap Suharto (50) warga Menggala.

Wandi (35) Warga Banjar Agung, mengatakan kami tadi sudah menunggu di pinggir jalan di depan SPBU ini dari pukul 16.00 Wib bersama keluarga, untuk menyaksikan rombongan Obor Asian Games.

“Yang akan melintasi kecamatan Banjar Agung menuju kecamatan Menggala, ini suatu ke banggaan bagi kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur bisa disinggahi sekaligus bisa menginap di kabupaten ini,” terangnya. (rhm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here