Beranda Lifestyle Bupati Tulangbawang Sambut Rombongan Kirab Obor Asian Games

Bupati Tulangbawang Sambut Rombongan Kirab Obor Asian Games

307
0
BERBAGI

MENGGALA, (CL) – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE, MH, beserta jajaran dan Forkopimda Plus menyambut rombongan Kirab Obor Asian Games ke-XVII Tahun 2018 di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, Selasa (7/8/2018).

Suatu kehormatan bagi masyarakat Kabupaten Tulangbawang karena menjadi salah satu tempat singgahnya Kirab Obor (Torch Relay) Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Saya pula merasa bersyukur karena masyarakat memberikan sumbangsih untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Asian Games Tahun 2018.

“Hadirnya obor Asian Games ini adalah sebuah keberuntungan sehingga diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan olahraga di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, dan nasional secara umumnya,” kata Winarti saat memberikan sambutan.

Adapun rombongan kirab obor tiba di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur tepatnya di Kota Menggala pada Pukul 21.15 WIB yang dibawa oleh Sunu Permana beserta rombongan berjumlah 60 orang.  Api obor Asian Games dibawa kirab keliling indonesia untuk mengenalkan pada dunia bahwa indonesia sangat beraneka ragam suku dan budaya, “Pada asian games ini indonesia memiliki target masuk 5 besar dalam prestasi, mohon doanya kita semua,” paparnya.

Adapun nampak hadir pada kegiatan Tim INASGOC ASIAN GAMES 2018, para Anggota Forkopimda Kabupaten Tulangbawang, Sekda Tulangbawang, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional di lingkup Pemkab Tulangbawang, para Camat se-Kabupaten Tulangbawang, para Kepala Kampung dan Ketua TP-PKK Kampung se-Kabupaten Tulangbawang serta para Atlet Pembawa Kirab Obor ASIAN GAMES 2018. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here