Beranda Lifestyle Winarti : BPK Mempunyai Peran Penting Dalam Pembangunan

Winarti : BPK Mempunyai Peran Penting Dalam Pembangunan

297
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, (CL) – Badan Permusyawatan Kampung (BPK) mempunyai peran penting dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan, pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE MH saat membuka kegiatan Bimtek BPK se- kabupaten Tulangbawang, di Hotel Sheraton, Bandarlampung. Selasa (31/7/2018). Acara ini akan berlangsung dari tanggal 31 Juli sampai dengan 2 Agustus 2018.

“Kegiatan ini merupakan sarana strategis guna memberikan pemahaman yang sama kepada para peserta untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan aparatur Badan Permusyawaratan Kampung,” jelasnya.

Untuk itu, marilah kita terus berupaya mewujudkan komitmen guna lebih memberdayakan keberadaan pemerintahan Kampung. Hal ini dilakukan agar hubungan kerja sama dan timbal balik antara aparatur dengan segenap komponen masyarakat dapat makin harmonis dan sinergis.

“Sehingga dapat berdampak makin kokohnya proses pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Hadir pada acara ini anggota Forkopimda Kabupaten Tulangbawang, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dan Kutua Apdesi Kabupaten Tulangbawang Hi. Bambang Sumantri Ap serta para peserta Bimtek. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here