Beranda Lifestyle Ketua PWI Lampung Puji Program PWI Tulangbawang

Ketua PWI Lampung Puji Program PWI Tulangbawang

356
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, (CL) – Pengurus Harian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung bersama ketua PWI kabupaten/kota terpilih melakukan rapat bersama  disekretariat PWI Provinsi Lampung, Sabtu (14/7/2018).

Dalam rapat tersebut selain membahas persiapkan rencana pelantikan Ketua PWI Terpilih hasil Komfrensi Kabupaten/kota (Komferkab/Komferkot), Bang Yadi sapaan akrab Ketua PWI Lampung ini juga memuji program PWI Tulangbawang.

“PWI Tulangbawang bisa menjadi contoh, bagi pengurus PWI kabupaten/kota belum dilantik tapi sudah menjalankan programnya dengan baik,” terang Bang Yadi.

Saya melihat PWI Tulangbawang, begitu aktif dalam menjalankan program, terhitung sejak terpilih dan dikukuhkan pada Komferkab 9 April 2018. Pengurus PWI sudah menjalankan program kerjanya dengan baik, melakukan audensi dengan seluruh Forkapimda secara bertahap.

“Ini baik dilakukan karena selain perkenalan pengurus baru, juga untuk meningkatan sinergitas anatara PWI dan Forkapimda,” jelasnya.

Selain itu untuk menambah kekompakan PWI Tulangbawang juga, melakukan buka puasa bersama, memberikan santunan kepada anak yatim tentunya ini menambah kekompakan antar pengurus.

“Selain itu PWI Tulangbawang juga menggalar halal bihalal, yang saya nilai sangat sukses. Untuk media juga pengurus PWI Tulangbawang kompak dalam memberitakan kegiatan PWI, melalui media mereka masing-masing,” paparnya.

Bang Yadi juga berharap PWI kabupaten/kota bisa mempertahankan kekompakan antara pengurus dan anggota. Selain itu bisa sejalan dengan program-program PWI Provinsi Lampung.

“Terutama dalam kegiatan-kegiatan yang di programkan PWI Provinsi Lampung, terutama yang paling penting adalah Uji Kopetensi Wartawan (UKW), karena UKW bisa membedakan antara wartawan yang berkompeten,” jelasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here