Beranda Lifestyle Selamat Atas Kemenangan Arinal-Nunik, PKB Tulangbawang Alhamdullah Pilgub Lampung Aman

Selamat Atas Kemenangan Arinal-Nunik, PKB Tulangbawang Alhamdullah Pilgub Lampung Aman

429
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Tulangbawang mengucapkan apresiasi yang sangat tinggi terhadap seluruh masyarakat yang telah bersama-sama menciptakan Pilihan Gubernur di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini dengan aman tanpa ada kejadian yang tidak kita inginkan, Kamis (28/06/2018).

Sekertaris PKB Tulangbawang Amar Ma’ruf, SHI mengucapkan ribuan trimakasih kepada seluruh masyarakat Lampung khusunya kabupaten Tulangbawang serta  semua pihak Polri, TNI dan penyelenggara pemilu baik KPU, PANWASLU dalam melaksanakan tugas bekerja keras mensukseskan jalanya Pilgub Tahun 2018 ini.

“Syukur Alhamdullah pasangan Arinal Nunik unggul di kabupaten Tulangbawang kami ucapkan ribuan trimakasih kepada semua tim kualisi arinal nunik Golkar, PAN, khususnya tim dari PKB Tulangbawang yang telah bekerja keras dengan medan yang luarbiasa alhamdulillah sekali lagi saya ucapkan dari hati yang paling dalam, ini belum selesai mari kita kawal sampai ada penghitingan resmi dari KPU,” pungkas kang Ma’ruf sapaan akrab nya.

Lanjut Ma’ruf kerja keras kita selama ini tidak sia-sia dengan perolehan suara Arinal-Nunik yang sangat memuaskan 47% ini adalah capayan yang sangat baik, dan kerja tim yang sangat luar biasa.

“Semoga apa yang kita lakukan menjadi berkah bagi masyarakat, buat Lampung berjaya di kepemimpinan Arinal-Nunik kedepan,” paparnya.

Ini hasil hitungan cepat persi PKB Tulangbawang : Pasangan Nomor Urut 1 Ridho-Bactiar memperoleh suara 28.889/ 18%, pasangan Nomor Urut 2 Herman HN – Sutono memperoleh suara 45.304/ 28% dan pasangan Nomor Urut 3 ir. Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim 77.802/ 47%, dan pasangan Nomor Urut 4 Mustafa-Jajuli memperoleh suara 11.970/ 7 %. (ek/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here