Beranda Lifestyle Jelang Pencoblosan, Ridho `Kejar Tayang`

Jelang Pencoblosan, Ridho `Kejar Tayang`

340
0
BERBAGI

LAMPUNG SELATAN, (CL) – Usai cuti kampanye dan kembali aktif sebagai gubernur, M Ridho Ficardo seperti sedang kejar tayang. Menjelang pencoblosan pilgub, beragam kegiatan yang melibatkan banyak massa, dihadiri sejak pagi hingga malam.

Menerima nota pelaksanaan tugas dari Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Lampung Didik Suprayitno pada Sabu, 23 Juni 2018 malam, pada pagi harinya Ridho langsung terbang menggunakan helikopter ke Mesuji.

Di kabupaten yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan ini, calon petahana Gubernur Lampung Ridho, menghadiri acara yang dihadiri seluruh guru dan tenaga kependidikan, aparatur sipil negara (ASN) dan non-ASN, di Mesuji mulai dari TK, SD hingga SMP.

Gedung Serba Guna Taman Kehati, Mesuji, tempat  berlangsungnya pertemuan itu, disesaki ASN dan non-ASN. Termasuk Buputi Mesuji Khamami dan pejabat kabupaten setempat.

Acara yang dikemas dalam bentuk halal bihalal, itu diduga dimobilisasi untuk menggalang dukungan terhadap Ridho yang mencalonkan kembali sebagai Gubernur Lampung.

Yang menarik, kegiatan yang berlangsung menjelang tiga hari pencoblosan pilgub Lampung, itu digelar pada hari libur kerja dan undangan diwajibkan hadir dengan membawa absen untuk absen di lokasi.

Sehari kemudian, Senin, 25 Juni 2018, agenda Ridho lebih padat lagi. Apel mingguan di halaman Kantor Pemerintah Provinsi Lampung yang lebih sering diwakilkan kepada stafnya, kini dia yang menjadi inspektur upacara.

Selanjutnya, pada hadir yang sama, Ridho berkunjung ke Kantor PLN Tanjungkarang, Bandarlampung dan menghadiri Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 Tingkat Provinsi Lampung tahun 2018.

Acara yang berlangsung di Desa Karangpucing, Waysulan, Lampung Selatan, dihadiri ribuan masyarakat, termasuk para pejabat, dari seluruh kabupaten/kota se-Lampung.

Tidak hanya itu. Seperti tak ada lagi waktu, pada malamnya, Ridho langsung menggelar pertemuan dengan ASN di rumah dinasnya, Mahan Agung, Jl Dokter Susilo, Bandarlampung.

Pada pertemuan yang dihadiri ratusan ASN pemprov dari Dinas PMD, Dinas Tanaman Pangan, dan Dinas Kehutanan, itu Ridho menyerahkan bantuan 150 sepeda motor.

Ridho berharap bantuan kendaraan dinas tersebut dapat memaksimalkan mobilitas dan kinerja para petugas lapangan. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here