Beranda Lifestyle Bupati Wanita Pertama Tulangbawang, Berbagi Kebahagiaan Kepada Anak Yatim

Bupati Wanita Pertama Tulangbawang, Berbagi Kebahagiaan Kepada Anak Yatim

426
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE, MH, sebagai pemimpin perempuan pertama di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur menunjukan sisi ibu bagi masyarakatnya, terutama kepada para anak-anak.

Dengan jiwa ibu yang dimilikinya itu, tentu membuat wanita hebat ini tidak bisa menahan diri saat melihat anak-anak yang berada di jalan langsung di hampirinya.

Hal tersebut dilakukan Bupati saat lawatan safari ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018, disekitar masjid kampung Gedung Karya Jitu, kecamatan Rawajitu Selatan, kabupaten Tulangbawang, Kamis (24/5/2018).

Hal ini dikatakan Bunda, sapaan akrab Bupati Tulangbawang, kami singgah di pasar tradisional Gedung Karya Jitu guna berbelanja dan membeli oleh-oleh buah tangan yang nantinya akan dibagikan kepada anak-anak.

“Kedatangan kami dengan memberikan oleh-oleh kepada anak-anak untuk berbagi kebahagiaan membuat mereka sangat senang dan disambut pula dengan raut kegembiraan. Saya bisa meraakan ke gembiraan itu,” terang Bupati.

Lanjutnya, Bupati dan masyarakat itu tidak ada batasan agar kita bisa tau apa yang menjadi keluhan masyarakat, bisa dilihat warga begitu antusias jika pemimpin bisa berkomunikasi dengan baik.

“Kedatangan kami dalam safari ramadhan selain bersilaturahmi, Pemkab Tulangbawang juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan bantuan kepada Masjid Rp20 juta,” jelasnya.

Bupati juga memberikan kabar gembira  kepada masyarakat tentang adanya bantuan dana untuk kematian dan dana untuk anak berprestasi, sehingga yang membutuhkan dapat mengurusnya.

“Tentunya apa yang kita lakukan ini adalah semata-mata bagai mana masyarakat bisa di ringankan bebannya dengan hadirnya, program kerja Win-Hendri yang pro kepada masyarakat,” paparnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here