Beranda Ekonomi Bupati Winarti Membeli Takjil, di Halaman Islamic Center

Bupati Winarti Membeli Takjil, di Halaman Islamic Center

403
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH sebelum menjalankan kunjungannya safari Ramadhan ke kecamatan Gedung Aji, Bupati yang terkenal dengan gotong royong ini menyempatkan waktu mampir di halaman islamic center untuk membeli takjil, Senin (21/05/2018).

Bupati wanita pertama di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini memang terlihat sangat peduli dengan masyarakat, sampai-sampai selama bulan ramadan, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menyediakan lokasi khusus bagi penjual dan pembeli jajanan berbuka puasa dengan pengamanan Polisi Pamong Peraja (Pol PP).

Hj. Winarti, SE, MH, mengatakan sebelum memasuki bulan suci ramadhan saya sudah  perintahkan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk mempersiapkan dan menyediakan tenda untuk para pedagang yang akan menjual makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

“Jadi selama bulan puasa, kata dia, pedagang yang berjualan untuk berbuka pihaknya berikan lokasi khusus, sehingga masyarakat dapat jalan-jalan sore atau ngabuburit, sembari mampir ditempat yang sudah disediakan,” terangnya.

Dengan demikian, Bupati berharap, kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi, karena lokasi yang disediakan memberi banyak pilihan jajanan ramadan, selain dari terjaganya kebersihan pada makanan maupun lokasi.

“Bulan suci ramadan selalu dinanti dan disambut antusias. Tentunya kita berharap adanya sebuah perbedaan, agar mampu memberikan suasana kebahagiaan dan kesejukan kepada masyarakat,” ujar Winarti. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here