Beranda Lifestyle Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH Buka Acara RPJMD

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH Buka Acara RPJMD

370
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH buka acara Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Tahun 2018-2023, Kamis (03/5/2018).

Bupati Tulang Bawang, Hj.Winarti, SE, MH mengatakan rancangan pembangunan 5 tahun kedepan di era kepemimpinan Win-Hen, bagai mana kemiskinan berkurang. Apa lagi didukung dengan adanya dana desa. Bergerak Melayani Warga (BMW), tugas nya ASN adalah melayani warga dengan baik. Yakini masyarakat, Tulang Bawang adalah tempat yang nyaman untuk ber- Investasi.

“Mulai dari perijinan arahan dari presiden dan KPK, jangan bermain di HGU dan perijinan. Jangan yang gampang di susah-susahin, kalau SDM ASN tidak mau berubah akan kita tinggalkan,” jelas Hj.Winarti, SE, MH.

PAD Badan pendapatan daerah (Bapenda) kabupaten Tulang Bawang Tahun 2018 PAD Rp60 milyar bisa apa kita kalau tidak bersinergi dengan pusat, kita harus jemput bola. Jangan juga jemput bola bayar sana bayar sini akhirnya berurusan dengan KPK, tidak ada yang seperti itu lagi.

“Begitu banyak peluang semua dinas, bagai mana Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, bisa menyentuh masyarakat dan tercapai cita-cita kita untuk mensejahterakan masyarakat,” terang Hj.Winarti, SE, MH.

Kepala kampung, camat harus rajin silaturahmi ke masyarakat, masyarakat kita lebih mudah jika kita mau menyerap aspirasi.

“Rapat Pembangunan Jangka Menengah Daerah mudah-mudahan bisa menghasilkan, poin-poin yang bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harap Hj.Winarti, SE, MH.

Hadir paa acara ini Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH, Sekretaris Bappeda Provinsi Lampung, Pj Sekda Ir. Anthoni, Ketua DPRD Sopii, SH, unsur Forkompimda Tulang Bawang beserta jajaran, kapala kampung, camat se- kabupaten Tulang Bawang. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here