Beranda Lifestyle Nunik : Pelayanan ke Masyarakat Dijamin Berkualitas

Nunik : Pelayanan ke Masyarakat Dijamin Berkualitas

397
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia menyampaikan bahwa pelayanan gratis itu baik tapi lebih baik lagi jika berkualitas.

“Pelayanan itu harus berkualitas bukan hanya sekedar gratis,” kata Chusnunia atau biasa disapa Mba Nunik, dalam kampanye di Lapangan Kalpataru, Bandar Lampung, Minggu (29/4).

Gratis saja kurang bila pelayanan untuk masyarakat tidak maksimal, oleh sebab itu jika pasangan nomor urut tiga ini terpilih akan membenahi seluruh pelayanan ke masyarakat.

Pelayanan kesehatan, pendidikan dan administrasi akan dibenahi sehingga masyakarat bisa nyaman terlebih birokrasi itu merupakan pelayan masyarakat.

Sehingga program utama pasangan ini ialah reformasi birokrasi, ini dilakukan agar dalam memberikan pelayanan ke masyarakat bisa maksimal.

Pada saat ini Provinsi Lampung masuk dalam provinsi yang tidak bahagia, oleh karena itu komitmennya jika terpilih akan lebih banyak memberikan pelayanan salah satunya hiburan.

Perlu diketahui bahwa Arinal Djunaidi – Chusnunia calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Lampung memiliki  sejumlah program kerjanya   yaitu Kartu Petani Berjaya, peningkatan ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja baru, percepatan perbaikan infrastruktur jalan dan pemeliharaannya, jaminan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat, penyediaan listrik bagi desa-desa yang belum terjangkau, peningkatan layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat, peningkatan kualitas pendidikan dasar, menengah, dan tinggi.

Kemudian perlindungan anak dan pemberdayaan Ibu Rumah Tangga dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan kemudahan layanan administrasi pemerintah bagi seluruh masyarakat. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here