Beranda Lifestyle Arinal – Nunik Komitmen akan Angkat Harkat Martabat Perempuan dalam Pembangunan Lampung

Arinal – Nunik Komitmen akan Angkat Harkat Martabat Perempuan dalam Pembangunan Lampung

359
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Pasangan calon Gubernur Lampung dan calon wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia akan mengangkat harkat martabat perempuan secara ekonomi dalam kepemimpinannya.

Hal ini terungkap saat Konser Musik Wali Band Arinal – Nunik di Lapangan Kalpataru, Kemiling, Minggu, 29 April 2018.

“Inilah yang akan membawa harkat martabat perempuan di Lampung. Bagaimana caranya perempuan lebih berdaya nanti akan disampaikan Ibu Nunik,” ucap Arinal ketika mengawali orasinya.

Tidak hanya bagaimana caranya memperbaiki infrastruktur, sambungnya. “Nanti kita akan kembangkan taman hutan raya menjadi ekonomi kreatif. Baik dari eco tourismnya maupun pertaniannya,” ujarnya.

Sementara Chusnunia yanh kerap disapa Nunik mengatakan pendidikan dan kesehatan tidak hanya gratis tapi harus berkualitas. “Gratis tapi harus kualitas. Jadi jangan hanya gratis tapi tidak berkualitas,” tuturnya.

Nunik juga menyampaikan bahwa pembangunan tidak hanya dilakukan di kota saja. “Kalau kotanya hanya yang dibangun nanti pada ke kota. Di desa juga akan dibangun supaya aksesnya didesa bisa terjangkau. Yang jelas kita akan tingkatkan,” ujarnya.

Lampung ini dari survei BPS warganya tidak bahagia, sambungnya. “Nantinya juga akan kita banyak festival supaya warganya bahagia dan ekonomi kreatif tumbuh. Hidup sekali banyak becanda dan harus bahagia,” tutupnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here