Beranda Lifestyle Ustadz Muhamad Sultoni Nakhodai MWC NU Banjar Margo

Ustadz Muhamad Sultoni Nakhodai MWC NU Banjar Margo

605
0
BERBAGI

Tulang Bawang, (CL) – Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC. NU) kecamatan Banjar Margo, kabupaten  Tulang Bawang kembali menggelar Konferensi MWC NU, di Mushola Miftahul Juda kampung Penawar Jaya kecamatan Banjar Margo pada hari rabu tanggal 21 Maret 2018.

Acara Konferensi MWC. NU di hadiri oleh KH. Dimyati Rofa’i S.Pd.I. (Ketua Tanfidziyah PC NU Tulang Bawang), Lembaga dan Badan Otonomi NU. di antaranya Ansor, PMII, Muslimat,  Banser, ketua Lampesdam Nu, Ketua LSNU, ketua Lesbumi, pengurus ranting dan jamaah NU.

Ketua PC Nu Tulang bawang KH. Dimyati Rofa’i S.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada pengurus MWC NU sebelumnya dan berpesan kepada pengurus MWC yg terpilih, “agar berjuang di NU dengan semangat agar kedepan NU lebih maju,” pesannya.

Acara yang sederhana namun berjalan meriah tersebut juga dihadiri oleh mayoritas pengurus Ranting NU sekecamatan Banjar Margo.

Dalam konferensi ini diputuskan secara aklamasi. Yang menjadi ketua terpilih ialah Ustadz Muhamad Sultoni, S.HI. M.Pd. sebagai Ketua Tanfidz MWC. NU, Serta Ky. Munawir Qolby sebagai Rois Syuriah.

Sementara itu, Ketua Umum terpilih, Muhamad Sultoni mengaku bahwa ini adalah amanah yang berat dan perlu dukungan dari semua warga NU se- kecamatan Banjar Margo, “Dengan saya dipercaya untuk memimpin NU di wilayah Kabupaten Tulang bawang yang paling selatan yang  berbatasan dengan Kab. Mesiji. Karenanya, dirinya akan menjalankan amanah ini sebaik mungkin.Mulai dari tahap pembentukkan struktur organisasi, hingga menjalankan organisasi ke depannya,” terangnya, saat di hubungi cahayalampung.com Sabtu pagi (24/03/2018).

Ditambahkan Muhamad Sultoni, tahap awal ini kita akan pembentukkan pengurus dan rapat penyusunan program kerja. Pembentukan ranting yang kuat. Kemudian, “Kita akan lakukan pembinaan ummat, pembinaan generasi muda agar tidak kearah negatif, pembinaan ibu majelis taklim, dan semua hal dan permasalahan yang ada,” ujarnya. (eko/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here