Beranda Uncategorized Polres Tulang Bawang Sabet Juara II Lomba Antar Instansi Vertikal

Polres Tulang Bawang Sabet Juara II Lomba Antar Instansi Vertikal

332
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Polres Tulang Bawang pantas berbangga diri karena telah berhasil meraih juara 2 dalam rangka lomba kebersihan dan pelayanan antar instansi vertikal yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

Penyerahan pemenang lomba dilaksanakan hari Selasa (20/3/2018) sekira pukul 14.00 WIB di GSG (gedung serba guna) milik Pemda kabupaten Tulang Bawang.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, penyerahan hadiah lomba kepada para pemenang diberikan langsung oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MM.

“Untuk Polres Tulang Bawang sendiri, yang menerima langsung hadiah dari Bupati berupa trofi dan piagam di wakili oleh Kasat Binmas AKP Dulhapid, S.Pd,” ujarnya. Rabu (21/3/2018).

Kapolres Menjelaskan, Polres Tulang Bawang berhasil mendapatkan juara ke 2 dalam perlombaan kebersihan dan pelayanan dari sebanyak 7 instansi vertikal yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

“Ke 7 Instansi vertikal tersebut yaitu Lanud Pangeran M Bunyamin, Polres Tulang Bawang, Kodim 0426 Tulang Bawang, Kejaksaan Negeri Tulang Bawang, Pengadilan Negeri Tulang Bawang, Pengadilan Agama Tulang Bawang dan Lapas Kelas II B Menggala,” jelasnya.

AKBP Raswanto Menerangkan, keberhasilan Polres Tulang Bawang menjadi juara ke 2 dalam perlombaan ini tidak luput dari kerja keras dan solidaritas personel Polres Tulang Bawang dalam memelihara kebersihan, kerapian dan ruang terbuka hijau yang ada di polres serta memberikan pelayanan secara maksimal kepada warga masyarakat.

“Jangan merasa cepat puas dengan apa yang telah kita peroleh sekarang, segera benahi apa yang masih menjadi kekurangan saat dilakukan penilaian oleh tim, karena Polres Tulang Bawang juga menjadi Pilot Project ZI (zona integritas) dalam rangka pelayanan publik kepada masyarakat yang telah di tunjuk untuk mewakili Polda Lampung,” tandasnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here