Beranda Lifestyle Pengurus Ranting Hargo Rejo gelar Turnamen Volly ‘Ansor Cup’

Pengurus Ranting Hargo Rejo gelar Turnamen Volly ‘Ansor Cup’

508
0
BERBAGI

RAWAJITU SELATAN, (CL) – Gelar Turnamen pengurus ranting Gerakan Pemuda (GP) ‘Ansor Cup’ volly putra dan putri. Acara dihelat di kampung Hargo Rejo, kecamatan Rawajitu Selatan, kabuapten Tulang Bawang. Rabu (14/03/2018).

Ketua Ranting Hargo Rejo, Suguntur, SH menuturkan bahwa kegiatan turnamen bola voly putra dan putri di kampung ini adalah salah satu bentuk program GP Ansor dalam membentuk kader handal dalam semua lini, salah satunya di bidang olahraga yakni bola voly, acara tersebut di gelar dari tanggal 14 maret 2018 sampai dengan selesai.

“Kegiatan ini bisa terselenggara dengan swadaya seluruh pengurus ranting dan kader GP Ansor dan Banser kampung hargo rejo, kita harapkan kehadiran Ansor di kampung ini sangat bermanfaat khususnya di kalangan pemuda dan umumnya seluruh masyrakat kampung ini,” pungkas Suguntut,SH, Sabtu (17/3/2018).

Menurut Suguntut,SH, kampung Hargo Rejo salah satu daerah penghasil padi di kecamatan Rawajitu Selatan, selain untuk menumbuhkan bakat dan skil para pemuda di kampung Hargo Rejo, kegiatan ini juga sebagai wahana hiburan masyarakat setelah sibuk dengan kegiatan mulai tanam padi.

“Kegiatan tersebut di ikuti 8 tim bola voly terdiri dari 4 putra dan 4 putri yang mewaki dusunya masing masing, pemenang akan mendapatkan Sertifikat dan  uang pembinaan Sebesar  Rp500.000,- untuk juara 1 putra dan 1 putri,” paparnya. (eko/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here