Beranda Lifestyle Dukungan Pasangan Arinal-Chusnunia Terus Mengalir Deras

Dukungan Pasangan Arinal-Chusnunia Terus Mengalir Deras

429
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3 tak henti-hentinya terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, baik Organisasi, maupun Kelompok Masyarakat yang menyatakan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi-Chusnunia, pada Pilkada Lampung 27 Juni 2018 mendatang.

Dukungan kali ini datang dari Pengurus Daerah Bandung Karate Club (PENGDA BKC) Provinsi Lampung, yang hadir langsung ke posko pemenangan Arinal-Chusnunia di Bandar Lampung, Sabtu (17/3) sore.

Kehadiran jajaran Pengda BKC Lampung ini di sambut langsung oleh Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia, H. Tony Eka Candra, dan didampingi oleh H. Riza Mirhadi, Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasa, dan Salamun.

Ketua harian Pengda BKC Lampung M. Ali Chandra mengatakan, BKC Lampung merupakan salah satu Perguruan Karate terbesar di Provinsi Lampung, dan telah memiliki Dojo hingga pelosok desa di seluruh Provinsi Lampung, dengan jumlah anggota Keluarga Besar BKCM dan Atlet mencapai 17.800 orang, dan Majelis Sabuk Hitam (MSH) sebanyak lebih dari 2500 Karateka yang tersebar di seluruh Provinsi Lampung, serta telah melahirkan atlet-atlet berprestasi hingga kancah International.

Pemegang Sabuk Hitam DAN VI Karateka ini berharap, dalam momentum Pemilihan Gubernur Lampung kedepan, Pihaknya berkomitmen mendukung pasangan Arinal-Chusnunia.

“Tanpa ada iming-iming apapun, dan paksaan dari pihak manapun, kami jajaran Pengurus Daerah BKC Lampung berdasarkan hasil rapat bersama 15 Pengurus Cabang (Pengcab) Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, sepakat berkomitmen, mendukung dan siap memenangkan Pasangan Arinal-Chusnunia dalam Pilgub Lampung 2017 nanti,” tegas Ali diamini jajaran pengurus lainnya, Teddy Hermanto selaku Sekertaris, Toto Subiakto Bendahara, dan Budiyanto selaku Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH).

Kemudian, Ali menjelaskan beberapa prestasi yang telah berhasil diraih oleh Atlit BKC Lampung di Tingkat Internasional, diantaranya meraih Medali Perunggu Kejuaraan International Karate Asia Federation (AKF) atas nama Rani Oktasari pada tahun 2016, dan Kejuaran Dunia International Karate Championship Tahun 2017, berhasil meraih Medali Emas, dan Medali Perunggu atas nama Renhard Reinaldi, serta pada Maret 2018 dalam Kejuaraan Pangkostrad di Cilodong, atas nama Yosi Apriliana Sari juga berhasil Meraih Medali Emas, dan Ali juga menjelaskan berbagai agenda kegiatan BKC Lampung yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, serta harapannya kepada Pasangan Arinal-Chusnunia.

“Insya Allah BKC Lampung akan terus menorehkan prestasinya dibidang olahraga Karate, dan dalam waktu dekat kami akan adakan ujian kenaikan tingkat (UKT) secara massal yang akan dihadiri langsung oleh Kang Iwa Rahadian Arsanata selaku Ketua Dewan Guru dan Pendiri Perguruan BKC, serta harapan kedepan, agar Pasangan Arinal-Chusnunia kelak terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, dapat menambahkan porsi Beasiswa bagi Atlet berprestasi,” tandasnya.

Sementara menyikapi hal tersebut, Ketua Tim Kerja Pemenangan H. Tony Eka Candra menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi tingginya atas dukungan BKC Lampung yang telah berkomitmen mendukung bahkan siap memenangkan pasangan Arinal-Chusnunia dalam Pilgub Lampung.

Tony yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini menjelaskan tentang Program Pasangan Arinal-Chusnunia yang diusung Koalisi Partai Golkar, PKB dan PAN ada di dalam 8 Program Utama Arinal-Chusnunia untuk Rakyat Lampung, dan akan senantiasa tulus melayani rakyat.

“Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Keluarga Besar BKC kepada Pak Arinal-Chusnunia, dan dukungan ini merupakan sumbangsih yang besar untuk kemenangan Pasangan Calon Nomor Urut 3, Arinal-Chusnunia”, pungkasnya. (rel/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here