Beranda Lifestyle Warga Tulang Bawang Inginkan Arinal – Nunik Perbaiki Infrastruktur

Warga Tulang Bawang Inginkan Arinal – Nunik Perbaiki Infrastruktur

290
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Kedatangan calon gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi dalam kampanye terbuka terbatas di lapangan aspol, lingkungan Ujung Gunung Ilir, kelurahan Ujung Gunung, kecamatan Menggala, kabupaten Tulang Bawang, Lampung membawa angin segar bagi masyarakat Tulang Bawang (Tuba).

Mereka berharap kelak jika calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi – Hj. Chusnunia Chalim terpilih dan memimpin Lampung dapat membangun dan memperbaiki infrastruktur di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, terang T. Rianto (45). Senin, (12/3/2018).

Saya jauh-jauh Pak dari kecamatan Rawajitu Selatan hanya ingin menyampaikan apa yang menjadi keluhan kami selam ini. “Idonesia sudah merdeka kami masih kesulitan melewati jalan pusat yang rusak parah dari kecamatan Banjar Margo sampai Rawajitu Selatan, sampai saat ini belum ada perhatian dari pemerintah provinsi Lampung,” terangnya.

Ditempat yang sama warga Menggala, Sopuan (55) mengatakan agar calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dapat mengatasi masalah infrastruktur. “Jalan, siring atau parit dapat dibangun,” ucapnya.

Dia berharap agar Arinal Djunaidi – Chusnunia dapat membangun desanya. “Bisa bangun desa kami,” ujarnya.

Warga lainnya, Rusnida (23) mengatakan tidak jadi masalah kalau kampanye Arinal – Nunik dipindahkan ke jalan. “Apa yang diinginkan dimasyarakat harus diikuti saja. Dibantulah kami ini,” ungkap ibu rumah tangga.

Warga Bawang Latak, Menggala ini berharap agar keamanan di Menggala juga dapat terjaga dengan baik. “Ya pengennya begal diberantas. Infrastruktur jalan dibangun,” pintanya.

Arinal Djunaidi yang datang kelokasi langsung disambut oleh ribuan massa pendukung dan menyalami satu persatu di pinggir jalan. Dalam kampanyenya Arinal biasa dia disapa menerangkan tentang Kartu Petani Berjaya.

“Nanti 16 Maret akan dilaunching Kartu Petani Berjaya. Ini menjadi prioritas saya selain infrastruktur disini juga,” ujarnya.
Menurutnya, keamanan juga akan ditingkatkan untuk memperkuat perekonomian masyarakat. “Karena kalau aman investor akan masuk dan menanamkan modalnya. Kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu juga harus bisa menjaga anaknya agar terhindar dari narkoba. Kita juga akan membuat program pengajian agar Ibu-ibunya dapat bersosialisasi satu sama lain,” tandasnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here