Beranda Berkelakar Arinal Janji Pecahkan Persoalan Petani Mesuji

Arinal Janji Pecahkan Persoalan Petani Mesuji

359
0
BERBAGI

MESUJI, (CL) – Calon Gubernur Lampung nomor urut 3 Arinal Djunaidi menanggapi keluhan petani di Kabupaten Mesuji dalam memperoleh pupuk.

Kesulitan dan keluhan masyarakat di bidang pertanian akan terselesaikan jika dia menang di Pilgub Lampung 27 Juni 2018 mendatang.

Demikian diungkap Arinal, saat melangsungkan kampanye dialogis di Desa Bokoposo, Kecamatan Wayserdang, Kabupatem Mesuji, Senin (12/03).

Arinal berjanji akan memberikan bantuan kepada masyarakat melalui Kartu Petani Berjaya. Kartu itu, kata dia akan segera launching dalam waktu dekat.

Pun kartu itu akan dapat berlaku setelah Arinal Djunaidi yang berpasangan dengan Chusnia Chalim (Nunik) menang dan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung mendatang.

“Segala kemudahan akan didapatkan masyarakat di Kartu Petani Berjaya itu. Untuk itu, jangan lupa dukung dan coblos nomor 3 dalam pilgub nanti,” ungkap Arinal.

Menurutnya, segala macam keperluan bantuan di bidang pertanian akan terkafer dalam kartu tersebut. Dari bantuan penyediakan bibit, benih, pupuk dan obat-obatan semua lengkap tersedia yang akan diperoleh para petani pemegang kartu.

Ketua DPD 1 partai Golkar Lampung ini berjanji akan menyediakan penampung hasil panen berbagai jenis pertanian dan memberikan garansi bila gagal panen.

“Jadi petani nanti tak perlu khawatir kemana mau jual hasil panen, karena pemerintah nanti yang carikan. Juga kita berikan garansi bila terjadi gagal panen,” tukasnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here