Beranda Kesehatan Terima Kunjungan Aliansi BEM Lampung, Tim Pemenangan Arinal-Nunik Apresiasi Kepedulian Mahasiswa

Terima Kunjungan Aliansi BEM Lampung, Tim Pemenangan Arinal-Nunik Apresiasi Kepedulian Mahasiswa

509
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Menerima kunjungan aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Lampung, Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) mengapresiasi kepedulian mahasiswa pada pembangunan di provinsi setempat.

“Mereka (Aliansi BEM Lampung.red) datang untuk mengundang pasangan calon (Paslon) untuk hadir dalam dialog akademis yang bertemakan ‘Menyongsong Pemimpin Lampung’,” kata Ketua Tim Kerja Pemenangan Cagub dan Cawagub nomor urut 3, Tony Eka Chandra, Kamis (8/3) malam.

Menurut dia, gagasan mahasiswa yang notabene calon penerus bangsa ini sangat luar biasa, sehingga patut kita dukung dan apresiasi.

“Sebagai penerus bangsa, mereka sangat peduli akan kemajuan daerahnya. Bahkan membuat kegiatan yang luar biasa,” katanya.

Tony mengaku sangat gembira dan mendukung kegiatan itu. “Kepedulian mahasiswa akan pembangunan daerah ini akan menjadi tolok ukur keberhasilan pemerintahan ke depan. Karena, mereka juga nantinya yang akan mewarisi apa yang telah dikerjakan saat ini, dan itu menjadi tanggung jawab mereka,” ujarnya.

Mengenai kehadiran Paslon nomor urut 3, H Arinal Djunaidi dan Hj Chusnunia Chalim. Tony mengaku akan segera memberikan informasi kegiatan tersebut. “Insya Alloh paslon kita akan hadir,” ujarnya.

Untuk itu, ia melanjutkan, akan diupayakan hadir dalam kegiatan tersebut. “Kalau tidak Pak Arinal, ya Ibu Nunik yang akan menghadiri kegiatan itu,” paparnya.

Nanti, ia melanjutkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa itu akan membedah visi dan misi masing-masing paslon. “Jadi biar mereka menilai, mana yang paling layak untuk menjadi pemimpin Lampung ke depan,” ujar dia.

Ia berharap semua paslon peserta Pilgub Lampung 2018 dapat hadir sehingga para pemilih pemula ini bisa menentukan sikap dan mendukung calon pemimpin masa depannya.

“Jadi sangat diharapkan semua paslon hadir juga dalam dialog tersebut. Paslon lain juga diundang, karena agendanya dialog bedah visi dan misi untuk membawa Lampung menjadi lebih baik,” kata Tony.

Kegiatan itu rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu 31 Maret 2018, dimulai pukul 08.00–12.00 WIB di ruang sidang Rektorat Universitas Lampung. (rel/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here