Beranda Politik Tim Pemenangan Arinal-Nunik Birikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Tim Pemenangan Arinal-Nunik Birikan Bantuan Kepada Korban Banjir

404
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Tim pemenangan Arinal-Nunik yang tergabung dalam koalisi Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Lampung Timur, provinsi Lampung menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir di desa pasar Sukadana, kecamatan Sukadana dan desa MulyoAsri kecamatan Bumi Agung kabupaten Lampung Timur.

Ketua Tim Pemenangan Arinal-Nunik wilayah Lampung Timur Azwar Hadi mengatakan bantuan ini diberikan sebagai rasa kepedulian kepada warga yang terkena musibah banjir.

“Iya ini kita berikan bantuan kepada korban banjir yang ada di Sukadana dan Bumi Agung sebagai bentuk kepedulian Bapak Arinal dan Mbak Nunik sebagai calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Lampung 2019-2024,” katanya.

Azwar Hadi menambahkan pihaknya juga meminta doa restu kepada masyarakat Lampung Timur Agar Arinal-Nunik terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Lampung mendatang.

“Kami Tim koalisi (PKB, Golkar dan PAN)  Arinal-Nunik meminta doa restu dan dukungan kepada masyarakat Lampung Timur untuk kemenangan Arinal-Nunik sebagai Cagub-cawagub Lampung yang mendapat Nomor Urut 3,” pintanya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here