Beranda Hukum & Kriminal Winarti Minta Tambahan Polsek di Gedung Meneng kepada Polda Lampung

Winarti Minta Tambahan Polsek di Gedung Meneng kepada Polda Lampung

436
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Suntana., M.Si di Polres Tulang Bawang tidak di sia-siakan oleh Bupati Hj. Winarti., SE., MH meminta kepada Kapolda untuk menambah Polsek di Gedung Meneng.

Hal ini diungkapkan Hj. Winarti., SE., MH
pada louncing Polres Tulang Bawang sebagai Pilot Project mewakili Polda Lampung dalam rangka Zona lntegritas (ZI) menuju WBK dan WBBM, Sabtu (27/01/2018).

Dijelaskan Hj. Winarti, SE, MH semenjak dirinya dilantik telah melaksanakan kegiatan gotong royong secara bersama-sama dengan TNI dan Polri serta meminta kepada bapak Kapolda agar kiranya dapat segera menambah jumlah polsek yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

“Sudah 4 minggu ini semenjak saya dilantik menjadi Bupati Tulang Bawang, saya bersama-sama dengan Bapak Kapolres beserta Dandim 0426 Tulang Bawang dan jajarannya telah melaksanakan kegiatan gotong royong secara bersama-sama dalam rangka jumat bersih dan mohon kiranya bapak Kapolda dapat menambah jumlah polsek yang ada di Kabupaten Tulang Bawang,” terangnya.

Lanjut Winarti khususnya Polsek Gedung Meneng yang nantinya berada di Kecamatan Gedung Meneng, sedangkan keberadaan polsek yang sekarang berada di Kecamatan Dente Teladas mencakup 2 kecamatan yang cukup luas yaitu Kecamatan Dente Teladas dan Kecamatan Gedung Meneng.

“Dimana khusus untuk di Kecamatan Gedung Meneng sendiri terdapat jumlah penduduk yang cukup banyak dan terdapat beberapa perusahaan besar yang memerlukan pengamanan dan kehadiran dari pihak kepolisian”, paparnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here