Beranda Lifestyle Tahun Baru Cita Citata Hibur Ribuan Masyarakat Tulang Bawang

Tahun Baru Cita Citata Hibur Ribuan Masyarakat Tulang Bawang

620
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang (Tuba) menggelar acara menyambut malam tahun baru 2018, di lapangan terminal Kecamatan Menggala, Kabupaten setempat, Minggu (31/12/2017).

Ribuan masyarakat di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini tumpah ruah di lapangan terminal Menggala. Acara di meriahkan artis ibu kota Cita Citata adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia. Ia mulai populer sejak lagu Sakitnya Tuh di Sini yang diperkenalkan dalam sinetron Diam-Diam Suka.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH mengatakan kita pernah berbeda pendapat berbeda pandangan dalam hal politik namun Alhamdulillah kita semua bisa melewatinya dengan damai dengan semangat demokrasi untuk membangun Tulang Bawang.

“Saat ini kita harus buang perbedaan-perbendaan pandangan antara kita, yang ada adalah kita satu sebagai pemilik Tulang Bawang yang memiliki cita-cita sama untuk Bersama–sama Bergerak Melayani Warga dalam porsi kita masing-masing untuk kemajuan Tulang Bawang,” ucapnya.

Lanjut Hj. Winarti, SE, MH memasuki tahun baru 2018, mari kita sambut dan songsong tahun baru sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup kita selama satu tahun sebelumnya amalan apa yang sudah kita perbuat. Mari sama-sama kita berniat dan membulatkan tekad menghindari kebiasaan-kebiasaan lama yang tidak bermanfaat dan tidak diulangi pada tahun ini.

“Kita lakukan perbuatan positif secara istiqomah dan usahakan dengan niat ikhlas dan do’a, mudah-mudahan tahun ini jauh lebih baik dari tahun kemarin dan banyak membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat,” katanya.

Hj. Winarti, SE, MH menjelaskan Bergerak Melayani Warga (BMW) selogan yang saya bersama Bung Hendriwansyah gaungkan, adalah gelora untuk membakar semangat pengabdian agar keluar dari diri kita bahwa kita harus sama-sama bergerak untuk melayani warga di segala bidang. “Kita harus selalu berbuat melayani bukan kita yang dilayani warga,” paparnya. (S1/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here