Beranda Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan: Generasi Muda Harus Fokus Belajar dan Mengembangkan Potensi Diri

Qudrotul Ikhwan: Generasi Muda Harus Fokus Belajar dan Mengembangkan Potensi Diri

54
0
BERBAGI

Gedung Meneng, (CL)–Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM berpesan agar generasi muda Tulang Bawang harus terus fokus belajar dan mengembangkan potensi diri sehingga kelak menjadi generasi yang sukses dan berkualitas.

Hal tersebut disampaikan Qudrotul Ikhwan saat melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Gedung Meneng, Kamis (7/12).

Pj Bupati Tulang Bawang mengawali Kunker dengan Kegiatan Bupati Mengajar, selanjutnya dirangkai dengan kegiatan Silaturahmi dan Ramah tamah bersama Aparatur Kampung Se- Kecamatan Gedung meneng.

Senada dengan Pj. Bupati Tulang Bawang, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang ibu Herlinawati Qudrotul SH juga menggelar acara Silaturahmi Ketua TP PKK bersama Ketua TP PKK Kecamatan Gedung Meneng dan TP PKK kampung se- Kecamatan Gedung Meneng.

Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM, Pj. Bupati Tulang Bawang yang juga pernah menjabat sebagai Pj. Bupati Pesisir Barat ini menyampaikan beberapa hal saat kegiatan Bupati Mengajar.

Beliau berpesan agar Generasi muda Tulang Bawang harus terus fokus belajar dan mengembangkan potensi diri sehingga kelak menjadi generasi yang sukses dan berkualitas.

“Kalian harus terus semangat belajar. Sebentar lagi kita akan memasuki era bonus demografi. Jadi kita harus mampu berupaya optimal hingga menjadi generasi optimistis dan berdaya saing tinggi sehingga akan menjadi generasi sukses kebanggaan orang tua, bangsa dan Negara.” Jelas Qudrotul Ikhwan

“Hal penting yang harus menjadi pegangan adik- adik adalah, Hindari penyalahgunaan Narkoba dan Obat – Obatan terlarang. Narkoba merupakan musuh terbesar bangsa kita di era saat ini. Jadi kita harus komitmen untuk menghindari narkoba. Selain itu landasi setiap langkah hidup kita dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa.” Terang Qudrotul Ikhwan.

Dalam acara Silaturahmi dan Ramah tamah bersama Aparatur Kampung Se- Kecamatan Gedung meneng, Pj. Bupati menghimbau agar seluruh masyarakat satu frekuensi membangun Kabupaten Tulang Bawang. Beliau mengajak masyarakat Tulang Bawang untuk bersama mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang Udang Manis.

“Untuk maju, kita harus berada dalam satu frekuensi yang sama yakni membangun Kabupaten Tulang Bawang. Kita kembangkan semua potensi yang dimiliki hingga Kabupaten Tulang Bawang menjadi Kabupaten Udang Manis ( Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera).” papar Qudrotul Ikhwan.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here